Subscribe:

Pages

21 Pemutar Musik Gratis Untuk Website Anda dan Blog

21 Pemutar Musik Gratis Untuk Website Anda dan Blog

Google Buzz 262Share 262Berbagi

InstantShift - 21 Free Music Players For Your Website and Blogs For one reason or another, a lot of designers use Music Players on their website. Untuk satu alasan atau lainnya, banyak desainer menggunakan Pemutar Musik pada website mereka. An online Music player needs no more introductions for web developers or simple users. Sebuah pemutar musik online yang tidak perlu perkenalan yang lebih bagi pengembang web atau pengguna sederhana. Online Music players offer you flexibility and creativity in building your own Jukebox on your Web spaces the way you want. Pemain musik online menawarkan Anda fleksibilitas dan kreativitas dalam membangun Jukebox Anda sendiri pada ruang Web Anda seperti yang Anda inginkan. You can add an unlimited number of songs and arrange them how you wish by the album title, artist's name or year; it's totally up to you! Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas lagu dan mengatur mereka bagaimana Anda inginkan dengan judul album, nama artis atau tahun; itu benar terserah pada Anda! Everything from a simple music system to an iPod can be totally placed on your Website or Blog. Semuanya dari sistem musik iPod sederhana untuk dapat benar-benar ditempatkan pada Anda Website atau Blog.
Nowadays, there are over hundred thousands of music related resources available on the web. Saat ini, ada lebih dari seratus ribuan sumber daya yang berhubungan dengan musik yang tersedia di web. Instead of spending time on researching for the ones you needed, we pick the some of the best website music player options freely available to use. Daripada menghabiskan waktu pada penelitian untuk yang Anda diperlukan, kami memilih beberapa musik pilihan terbaik pemutar situs secara bebas tersedia untuk digunakan. Below, you'll find a collection of Free Music Players For Your Website by which you can increase your productivity. Di bawah ini, Anda akan menemukan koleksi Pemutar Musik Gratis Untuk Website Anda dengan mana Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda.


You may be interested in the following application related articles as well. Anda mungkin tertarik dalam artikel aplikasi berikut terkait juga.
Please feel free to join us and you are always welcome to share your thoughts even if you have more reference links that our readers may like. Silahkan bergabung dengan kami dan Anda selalu dapat berbagi pemikiran Anda, bahkan jika Anda memiliki link referensi lebih bahwa pembaca kita mungkin seperti.
Don't forget to Jangan lupa untuk Berlangganan kami RSS-feed subscribe to our RSS-feed and berlangganan RSS-feed kami dan Ikuti kami di Twitter follow us on Twitter — for recent updates. ikuti kami di Twitter - untuk update terbaru.


Free Music Players For Your Website Gratis Musik Pemain Untuk Website Anda

Realizing the increasing demand of useful apps across the web, we regularly feature commercial and free software on instantShift, so decided it was time to bring a roundup of free website music related applications to your attention. Menyadari meningkatnya permintaan aplikasi yang berguna di web, kami secara rutin fitur perangkat lunak komersial dan gratis di instantShift, sehingga memutuskan sudah waktunya untuk membawa aplikasi musik Roundup website gratis yang berkaitan dengan perhatian Anda. Just keep in mind that this list isn'ta ranking list of web apps. Hanya perlu diingat bahwa daftar ini bukanlah daftar peringkat aplikasi web. So, let's start with this compilation that every web developer, designer and freelancer should consider. Jadi, mari kita mulai dengan kompilasi bahwa setiap pengembang web, desainer dan freelancer harus mempertimbangkan. You just need to follow few instruction and you're all set for Listening music online. Anda hanya perlu mengikuti beberapa instruksi dan Anda sudah siap untuk Mendengarkan musik online. In this Post you can find your choice of free music player with all the necessary details. Dalam Posting ini Anda dapat menemukan pilihan Anda pemutar musik gratis dengan semua rincian yang diperlukan.

01. Dewplayer 01. Dewplayer

instantShift - Free Music Players For Your Website

Dewplayer is very cool and clean interface flash mp3 player. Dewplayer sangat dingin dan antarmuka flash player mp3 bersih. The flash animation is very light and easy to use. Animasi flash sangat ringan dan mudah digunakan. It downloads and plays the mp3 file when the play button is pressed. Ini download dan memainkan file mp3 saat tombol play ditekan.
It is under Creative Commons license. Ini adalah di bawah lisensi Creative Commons. The usage is totally free even for commercial purposes (but not reselling it). Penggunaan benar-benar gratis bahkan untuk tujuan komersial (tapi tidak menjual itu).
It Comes in 5 Sizes: Ini Tersedia dalam 5 ukuran:
  • Mini (160×20) Mini (160 × 20)
  • Classic (200×20) Klasik (200 × 20)
  • Multi (240×20) Multi (240 × 20)
  • Playlist (240×200) Playlist (240 × 200)
  • Bubble (250×65) Gelembung (250 × 65)
How to install: Bagaimana menginstal:
You can simply use the HTML example code, and set the mp3 argument. Anda hanya dapat menggunakan contoh kode HTML, dan mengatur argumen mp3. Use 44.1 Khz encoded mp3 files for better playing. Gunakan 44,1 Khz file mp3 dikodekan untuk bermain lebih baik. Here's a demo with the file test.mp3 in the same directory. Berikut adalah demo dengan test.mp3 file dalam direktori yang sama.
  1. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><object type="application/x-shockwave-flash" data="dewplayer.swf" width="200" height="20" id="dewplayer" name="dewplayer"></span> <span type="application/x-shockwave-flash" width="200" height="20" data="dewplayer.swf" id="dewplayer" name="dewplayer"></span>  
  2. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><param name="movie" value="dewplayer.swf" /></span> <param name="movie" value="dewplayer.swf" /></span>  
  3. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><param name="flashvars" value="mp3=test.mp3" /></span> <param name="flashvars" value="mp3=test.mp3" /></span>  
  4. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><param name="wmode" value="transparent" /></span> <param name="wmode" value="transparent" /></span>  
  5. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"></object></span> </ Object></span>   
Else you can generate the HTML code directly for their site also. Lain Anda dapat menghasilkan kode HTML secara langsung untuk situs mereka juga.
Official Link Resmi Tautan

02. MP3 Player 02. MP3 Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

MP3 Player is a flash Music player for MP3 files. MP3 Player adalah musik flash player untuk file MP3. It's an open source Music player which can be customized and integrated you're your websites easily. Ini adalah Music player open source yang dapat disesuaikan dan terintegrasi Anda website Anda dengan mudah. It has 5 different versions that allow you to integrate it the way you like which also allows users to choose their tracks from multiple files. Ini memiliki 5 versi yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dengan cara Anda seperti yang juga memungkinkan pengguna untuk memilih trek mereka dari beberapa file.
It Comes in 5 Sizes: Ini Tersedia dalam 5 ukuran:
  • Mini Mini
  • Normal Normal
  • Maxi Maxi
  • Multi Multi-
  • JS JS
How to install: Bagaimana menginstal:
For Detailed installation please refer this LINK Untuk instalasi lengkap silakan lihat ini LINK
Official Link Resmi Tautan

03. Flash Music Players 03. Flash Pemutar Musik

instantShift - Free Music Players For Your Website

You can choose one of their free flash music players for your website and use it to stream music on your web page. Anda dapat memilih salah satu pemain bebas mereka Flash musik untuk situs web Anda dan menggunakannya untuk aliran musik pada halaman web Anda. It's also very easy to customize as there are two parameters you can modify to customize the flash music player. Ini juga sangat mudah untuk menyesuaikan karena ada dua parameter yang Anda dapat memodifikasi untuk menyesuaikan pemutar musik flash. First, the color of the player and second, the skin of the player which is very easy to change. Pertama, warna pemain dan kedua, kulit pemain yang sangat mudah untuk berubah.
How to install: Bagaimana menginstal:
There is a detailed installation guide available with each music player. Ada panduan instalasi rinci yang tersedia dengan setiap pemain musik.
Official Link Resmi Tautan

04. Flash MP3 Player 04. Flash MP3 Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

Flash MP3 Player is a free application that allows you to play music on your website easy and fast. Flash MP3 Player adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk memutar musik di website Anda mudah dan cepat. You won't need any programming skills to install or use it. Anda tidak perlu keahlian pemrograman untuk menginstal atau menggunakannya. Just embed it into your website and player will automatically scan a specified folder and form a playlist. Hanya menanamkan ke dalam situs web Anda dan pemain secara otomatis akan memindai folder tertentu dan membentuk playlist. Flash MP3 Player comes with following features. Flash MP3 player dilengkapi dengan fitur berikut.
  • easy installation instalasi mudah
  • standard player controls standar kontrol pemutar
  • forms playlist automatically bentuk playlist otomatis
  • customizable design disesuaikan desain
  • fully resizable sepenuhnya resizable
How to install: Bagaimana menginstal:
The installation guide is included with the Mp3 player .zip file named as “readme.html”. Panduan instalasi yang disertakan dengan Mp3 player. Zip file bernama sebagai "README.html".
Official Link Resmi Tautan

05. XSPF Web Music Player 05 XSPF Web. Pemutar Musik

instantShift - Free Music Players For Your Website

XSPF Web Music Player is a flash-based web application that uses xspf playlist format to play mp3 songs. Music Player XSPF Web adalah berbasis flash aplikasi web yang menggunakan format yang xspf playlist untuk memainkan lagu mp3. XSPF is the XML Shareable Playlist Format. XSPF adalah XML dibagikan Playlist Format. The software is written in Actionscript 2. Perangkat lunak ini ditulis dalam Actionscript 2.
It comes in three versions. Muncul dalam tiga versi.
  • Extended version Diperpanjang versi
  • Slim version Slim versi
  • Button version Tombol versi
How to install: Bagaimana menginstal:
The basic HTML example code is : Contoh kode HTML dasar adalah:
  1. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><object type="application/x-shockwave-flash" width=" <strong>400</strong> " height=" <strong>170</strong> "</span> <Jenis objek = "application / x-shockwave-flash" width = <strong>"400"</strong> height = <strong>"170"</strong></span> <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><param name="movie"</span> <Param name = "movie"</span> <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;">/> </object></span> /> </ Object></span>   
Official Link Resmi Tautan

06. Macromedia Flash MP3 Music Player 06. Macromedia Flash MP3 Music Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

This flash music player can play up to 25 of your favorite mp3's continuously. Pemutar musik ini flash dapat bermain hingga 25 of mp3 favorit Anda terus-menerus. You can make the music automatically play or have a manual start. Anda dapat membuat musik secara otomatis bermain atau memiliki start manual. Click the button on the left to pause the music and click it again to continue play. Klik tombol di sebelah kiri untuk menghentikan musik dan klik lagi untuk melanjutkan bermain. It will match your website because you can customize the music player using html color codes. Ini akan sesuai dengan website Anda karena Anda dapat menyesuaikan pemutar musik menggunakan kode warna html. You can customize the following : Anda dapat menyesuaikan berikut:
  • change the movie background color mengubah warna latar belakang film
  • change the player background color mengubah warna latar belakang pemutar
  • define the number of MP3's that play up to 25 menentukan jumlah MP3 yang memainkan hingga 25
  • define your MP3 song titles up to 25 menentukan judul lagu MP3 Anda sampai 25
  • define autostart or manual start mendefinisikan mulai autostart atau manual
  • define the scrolling titles color menentukan warna bergulir judul
  • define the song title window color menentukan warna lagu judul jendela
  • define the outer and inner panel color menentukan warna panel luar dan dalam
  • define the color of the dots surrounding the player mendefinisikan warna dari titik-titik sekitarnya pemain
  • define the button color menentukan warna tombol
  • define track time elapsed color mendefinisikan warna melacak waktu berlalu
How to install: Bagaimana menginstal:
Basic instructions are included with the player .zip file. Instruksi dasar disertakan dengan file pemutar. Zip.
Official Link Resmi Tautan

07. Website Music Player 07 Situs Musik. Pemain

instantShift - Free Music Players For Your Website

Easily add music to your Web site with this advanced flash mp3 player and stream your music with style. Mudah menambahkan musik ke situs Web Anda dengan mp3 player canggih flash dan streaming musik Anda dengan gaya. No programming knowledge required. Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman. Simply upload your Mp3s to the MP3 directory and the songs are automatically added to the playlist. Cukup meng-upload Mp3s Anda ke direktori MP3 dan lagu-lagu secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. Then just copy-and-paste the code into any Web page. Kemudian copy-dan-paste kode ke setiap halaman Web. Features include collapsible playlist, graphic equalizer, volume control, song position slider, percentage of song loaded display, reliable buffering and song control buttons (previous song, play, pause, stop, and next song). Fitur termasuk playlist dilipat, equalizer grafis, kontrol volume, lagu slider posisi, persentase menampilkan lagu dimuat, buffering dapat diandalkan dan tombol kontrol lagu (lagu sebelumnya, play, pause, stop, dan lagu berikutnya). This new version is unaffected by the recent Internet Explorer update that disables flash movie controls. Versi baru ini adalah tidak terpengaruh oleh update Internet Explorer terbaru yang menonaktifkan kontrol lampu kilat film.
How to install: Bagaimana menginstal:
All the necessary instructions are included with the player .zip file. Semua instruksi yang diperlukan dimasukkan dengan file pemutar. Zip.
Official Link Resmi Tautan

08. FLAMPlayer 08. FLAMPlayer

instantShift - Free Music Players For Your Website

FLAMPlayer is an mp3 player built in Flash, and so, it can be embedded in an Html page. FLAMPlayer adalah mp3 player dibangun di Flash, dan sebagainya, dapat tertanam dalam sebuah halaman Html. It works using PHP and MySQL. Ia bekerja menggunakan PHP dan MySQL. The database stores the authors and tracks characteristics, the PHP scripts manage the communication between the Flash player and the MySQL database. Basis data menyimpan penulis dan karakteristik trek, skrip PHP mengelola komunikasi antara Flash player dan database MySQL.
FLAM Player includes a back-end allowing the fast addition of tracks, the edition of authors or tracks characteristics, the creation of playlists and the simple integration of the player in a page. Pemain Flam mencakup back-end yang memungkinkan penambahan cepat trek, edisi penulis atau karakteristik trek, penciptaan playlist dan integrasi sederhana dari pemain dalam suatu halaman.
How to install: Bagaimana menginstal:
For detailed installation please refer this LINK Untuk instalasi rinci silakan merujuk ini LINK
Official Link Resmi Tautan

09. Zanorg Player 09 Zanorg Player.

instantShift - Free Music Players For Your Website

If you looking for not so complicated and yet another website MP3 player which can play only single file of your need then zanorg player is the best option. Jika Anda cari tidak begitu rumit namun pemain lain situs MP3 yang dapat memutar file hanya tunggal dari Anda butuhkan maka pemain zanorg merupakan pilihan terbaik.
How to install: Bagaimana menginstal:
  • Place the downloaded file “zplayer.swf” on your website, where you want to put it in your page. Tempatkan file yang didownload "zplayer.swf" pada website Anda, di mana Anda ingin menempatkan di halaman Anda.
  • To insert the Zanorg player in your page, use the following code, or create your custom code with the online generator . Untuk menyisipkan pemain Zanorg di halaman Anda, gunakan kode berikut, atau membuat kode kustom Anda dengan generator online .
  • Modify “file.mp3″ with the url of your mp3 file (ex : http://www.yourdomain.com/file.mp3 or /music/music1.mp3 ) Memodifikasi "file.mp3" dengan url dari file mp3 Anda (ex: http://www.yourdomain.com/file.mp3 atau / music/music1.mp3)
  1. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;"><object type="application/x-shockwave-flash" data="zplayer.swf?mp3= <strong>file.mp3</strong> " width="200" height="20"/><param name="movie" value="zplayer.swf?mp3= <strong>file.mp3</strong> "/></object></span> <span type="application/x-shockwave-flash" data="zplayer.swf?mp3= <strong>file.mp3</strong> "width="200" height="20"/> <param name =" movie "value =" zplayer. swf mp3 = <strong>file.mp3</strong> "/></ objek?></span>   
Official Link Resmi Tautan

10. Website MP3 player – DNeX FMP256 . 10 Situs MP3 player - DNeX FMP256

instantShift - Free Music Players For Your Website

This unique Flash application lets you put a fast, small and reliable playlist-driven MP3 player on your website. Ini aplikasi Flash yang unik memungkinkan anda menaruh pemain playlist-didorong cepat, kecil dan terpercaya MP3 di website Anda. It can play up to six MP3 tracks from anywhere on the Web, delivered to all the major web browsers and mobile platforms that support Flash Player 8 or above. Hal ini dapat bermain hingga enam lagu MP3 dari mana saja di Web, dikirim ke semua web browser utama dan platform mobile yang mendukung Flash Player 8 atau di atas.
How to install: Bagaimana menginstal:
All the necessary instructions are included with the player .zip file. Semua instruksi yang diperlukan dimasukkan dengan file pemutar. Zip.
Official Link Resmi Tautan

11. Silverlight Audio Player 11. Silverlight Audio Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

Silverlight Audio Player is a simple audio player that can be used for playing back one or more audio files. Silverlight Audio Player adalah audio player sederhana yang dapat digunakan untuk memutar ulang satu atau lebih file audio. It currently supports two styles of player. Saat ini mendukung dua gaya pemain. The first plays a single file. Yang pertama memainkan file tunggal. The second allows you to play multiple files. Yang kedua memungkinkan Anda untuk memutar beberapa file.
How to install: Bagaimana menginstal:
You need the AudioPlayer.xap file, and optionally an XML playlist file. Anda membutuhkan file AudioPlayer.xap, dan secara opsional XML file playlist. Once you have those, you can load the Silverlight application in the same way you would any other. Setelah Anda memiliki orang-orang, Anda dapat memuat aplikasi Silverlight dengan cara yang sama Anda akan apapun lainnya. Remember to set up the size appropriately, and pass in the MP3 file Url or Playlist Url in the Initparams (see below). Ingatlah untuk mengatur ukuran tepat, dan lulus dalam Url file MP3 atau Url Playlist di Initparams (lihat di bawah). By convention, Visual Studio likes XAP files to be stored in a ClientBin folder. Dengan konvensi, Visual Studio suka XAP file yang akan disimpan dalam folder ClientBin. You do not need to do this, and if you don't, you will need to adjust the relative paths from the examples shown below (ie no need for ..\ on your Urls). Anda tidak perlu melakukan ini, dan jika Anda tidak, Anda akan perlu menyesuaikan path relatif dari contoh-contoh yang ditunjukkan di bawah (yaitu tidak perlu .. \ di Url Anda).
Using the Single Player: Menggunakan Single Player:
To use the single player, simply pass init params following the to your silverlight object. Untuk menggunakan pemain tunggal, hanya lulus params init berikut untuk objek Silverlight Anda. The single player should be sized 295 pixels wide and 30 pixels high. Pemain tunggal ini harus berukuran 295 pixel lebar dan 30 pixel tinggi.
InitParams: Url=http://www.mydomain.com/audio/song-1.mp3,Artist=Artist Name,Title=Song title InitParams: Url = http://www.mydomain.com/audio/song-1.mp3, Artis = Artis Nama, Title = judul Lagu
Using the Multiple Player: Menggunakan Beberapa Player:
The multi-player is still a work in progress. Pemain multi masih bekerja di sebuah kemajuan. To launch the player with multiple files, you need to point it at a playlist. Untuk meluncurkan pemain dengan beberapa file, Anda perlu menunjukkan itu pada daftar putar. A playlist is Playlist adalah
an XML file containing the Url, Artist and Title for each track you wish to play. file XML yang berisi Url, Artis dan Judul untuk setiap lagu Anda ingin bermain.
  1. <span onmouseover="_tipon(this)" onmouseout="_tipoff()"><span class="google-src-text" style="direction: ltr; text-align: left;">< ?xml version="1.0" encoding="utf-8" ?></span> <Xml version = "1.0" encoding = "utf-8"??></span> <playlist><audiofile url="http://www.wordandspirit.co.uk/blog/audio/01-opposition-and-joy.mp3" title="Oposisi dan Joy" artist="Mark Heath"><audiofile url="http://www.wordandspirit.co.uk/blog/audio/you-have-always-given.mp3" title="Anda selalu diberikan" artist="Mark Heath"><audiofile url="http://www.wordandspirit.co.uk/blog/audio/dont-look-at-me.mp3" title="Jangan Lihatlah Me" artist="Mark Heath"><audiofile url="http://www.wordandspirit.co.uk/blog/audio/holy-spirit-will-you-be.mp3" title="Roh Kudus Will You Be" artist="Mark Heath"></audiofile></audiofile></audiofile></audiofile></playlist>  
Official Link Resmi Tautan

12. flowplayer 12. Flowplayer

instantShift - Free Music Players For Your Website

The audio plugin lets you stream MP3 data into Flowplayer. Plugin audio yang memungkinkan Anda aliran data MP3 ke Flowplayer. Flowplayer can automatically load the audio plugin when it encounters a clip whose file name ends with MP3 or mp3. Flowplayer otomatis dapat memuat plugin audio ketika ia menemukan klip yang berakhir dengan nama file MP3 atau mp3. It loads the file from the same folder from which the player was loaded. Itu beban file dari folder yang sama dari mana pemain itu dimuat.
How to install: Bagaimana menginstal:
For detailed installation please refer this LINK Untuk instalasi rinci silakan merujuk ini LINK
Official Link Resmi Tautan



Free Music Player Plugins for WordPress Blogs Gratis Pemutar Musik Plugin untuk Wordpress Blog

13. Dewplayer 13. Dewplayer

instantShift - Free Music Players For Your Website

Dewplayer Wordpress plugin allows you to insert DewPlayer (a free flash mp3 Player, under Creative Commons licence) in posts or pages and lets you listen to your favorite MP3 songs online. Dewplayer plugin Wordpress memungkinkan Anda untuk memasukkan DewPlayer (flash free mp3 player, di bawah lisensi Creative Commons) dalam posting atau halaman dan memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit Anda MP3 online.
Dewplayer exists in 3 versions: Mini, Classic and Multi (configurable in admin panel). Dewplayer ada dalam 3 versi: Mini, Klasik dan Multi (dikonfigurasi di panel admin).

    Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

    14. WordPress Audio Player 14. WordPress Audio Player

    instantShift - Free Music Players For Your Website

    Audio Player is a highly configurable but simple mp3 player for all your audio needs. Audio Player adalah pemutar mp3 yang sangat dapat dikonfigurasi namun sederhana untuk semua kebutuhan audio Anda. It's Features include : Fitur ini termasuk:
  • configurable colour scheme to match your blog theme skema warna dikonfigurasi agar sesuai dengan tema blog anda
  • volume control kontrol volume
  • right-to-left layout switch for Arabic and Hebrew language sites kanan-ke-kiri tata letak saklar untuk bahasa Arab dan bahasa Ibrani situs
  • many options such as autostart and loop banyak pilihan seperti autostart dan loop
  • ID3 tag support (custom track info also available) Dukungan tag ID3 (info trek kustom juga tersedia)
How to install: Bagaimana menginstal:
For detailed installation please refer this LINK Untuk instalasi rinci silakan merujuk ini LINK
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

15. XSPF Web Player 15. XSPF Web Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

If you got webhosting server that has little space, and cannot store tracks online. Jika Anda punya server webhosting yang memiliki ruang kecil, dan tidak dapat menyimpan trek online. Than this is the right type of music player which is just like a flash player which can be embedded into your web pages and which reads mp3 files via HTTP anywhere on the internet. Dari ini adalah jenis yang tepat dari pemutar musik yang sama seperti flash player yang dapat dimasukkan ke dalam halaman web Anda dan yang membaca file mp3 melalui HTTP mana saja di internet. The XSPF web player does exactly that, and is licensed GPL. Pemain XSPF web tidak persis seperti itu, dan berlisensi GPL. It's Features include : Fitur ini termasuk:
  • Works under Linux and Windows (and probably on every PC with a flash-compatible browser). Bekerja di Linux dan Windows (dan mungkin pada setiap PC dengan browser flash yang kompatibel).
  • Plays local and remote MP3 music (HTTP) Memainkan musik MP3 lokal dan remote (HTTP)
  • Autostart playing and autorepeat if desired. Autostart bermain dan autorepeat jika diinginkan.
  • Song and Categories database managed from the Options menu Song dan database yang dikelola dari Kategori menu Options
  • 3 player modes selectables. Mode 3 pemain selectables.
  • Track order defined by user. Untuk melacak didefinisikan oleh pengguna.
  • Inline (on the fly) parameter customization. Inline (on the fly) kustomisasi parameter.
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

16. Taragana's Del.icio.us mp3 Player 16. Taragana yang Del.icio.us mp3 player

instantShift - Free Music Players For Your Website

This plugin makes any mp3 links (in post or page or any other location in your blog) playable directly on your webpage. Plugin ini membuat setiap link mp3 (dalam posting atau halaman atau di lokasi lain di blog Anda) dapat dimainkan secara langsung pada halaman Web Anda. In addition, your visitors will have the opportunity to easily tag and post the mp3 link to del.icio.us. Selain itu, pengunjung Anda akan memiliki kesempatan untuk dengan mudah tag dan posting link mp3 ke del.icio.us. This script is extremely lightweight, as is the flash movie that plays on demand. Script ini sangat ringan, seperti film flash yang bermain pada permintaan. Must-have for podcasters or anyone who wants to allow blog visitors to play mp3 files on the website itself. Harus dimiliki untuk podcasters atau siapa saja yang ingin memungkinkan pengunjung blog untuk memutar file mp3 pada situs itu sendiri.
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

17. WPaudio 17. WPaudio

instantShift - Free Music Players For Your Website

If you are not a great fan of flash that you might goanna like this. Jika Anda bukan penggemar besar flash yang mungkin Anda goanna seperti ini. In their own words “Deactivate that lame Flash player and install a plugin that makes you proud to embed mp3s. Dalam kata-kata mereka sendiri "Nonaktifkan bahwa Flash player lumpuh dan menginstal sebuah plugin yang membuat Anda bangga untuk menanamkan mp3s. WPaudio installs in seconds, looks great, and is easy to use.” WPaudio diinstal dalam hitungan detik, tampak hebat, dan mudah digunakan. "
You can convert all mp3 links, just the ones you specify, or you can use tags with advanced download options. Anda dapat mengkonversi semua mp3 links, hanya yang Anda tentukan, atau Anda dapat menggunakan tag dengan opsi download canggih. Customize font, size, and colors right from WordPress. Sesuaikan font, ukuran, dan warna yang tepat dari WordPress. WPaudio was written for performance. WPaudio ditulis untuk kinerja. It uses the WordPress's built-in scripts and the lightweight SoundManager2 library which Won't slow down your website. Ia menggunakan Wordpress built-in script dan perpustakaan SoundManager2 ringan yang tidak akan memperlambat website Anda.
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

18. Flash MP3 Player 18. Flash MP3 Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

This plugin can display a highly customizable MP3 player on your sidebar, in a single post page or any other places on your blog pages. Plugin ini dapat menampilkan MP3 player yang sangat disesuaikan pada sidebar Anda, di halaman single post atau tempat lain pada halaman blog Anda.
Now, this plugin use JW MP3 player v2.3 as its core. Sekarang, plugin ini menggunakan JW MP3 player v2.3 sebagai intinya. It provides a lot of features that last version doesn't have : Ini menyediakan banyak fitur yang versi terakhir tidak memiliki:
  • Shuffle the play list. Shuffle daftar bermain.
  • Display an album cover when playing a song. Menampilkan sampul album ketika bermain lagu.
  • Change the color scheme. Ubah skema warna.
  • Set the custom background image. Mengatur gambar latar belakang kustom.
  • Multiple configuration files and play lists. Beberapa konfigurasi file dan daftar putar.
  • Insert to other place of your page with shortcode or template tag. Masukkan ke tempat lain dari halaman Anda dengan shortcode atau tag template.
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

19. Wimpy MP3 Player 19. Wimpy MP3 Player

instantShift - Free Music Players For Your Website

Wimpy streaming audio mp3 player is the easiest way to present streaming audio content on your web page or web server. Wimpy streaming audio mp3 player adalah cara termudah untuk menyajikan streaming konten audio pada halaman web atau web server. Wimpy makes streaming audio from your Web site a snap — without having to install cumbersome streaming server software. Wimpy membuat streaming audio dari situs Web Anda snap - tanpa harus menginstal perangkat lunak server streaming yang rumit. Wimpy is by far the most flexible online audio player. Wimpy adalah jauh audio player yang paling fleksibel online.
How to install: Bagaimana menginstal:
  • 1. Install and test Wimpy to ensure that Wimpy works properly on your server. 1. Instal dan menguji Wimpy untuk memastikan bahwa Wimpy bekerja dengan baik pada server Anda.
  • 2. Add the necessary PHP code to your template/theme so that your pages can display the player. 2. Tambahkan kode PHP yang diperlukan untuk template Anda / tema sehingga halaman Anda dapat menampilkan pemain.
  • 3. Configure, install and activate the plugin through the WordPress admin interface. 3. Konfigurasi, menginstal dan mengaktifkan plugin melalui antarmuka admin Wordpress.
For detailed installation guide please refer this LINK Untuk panduan instalasi rinci silakan lihat ini LINK
Official Link Resmi Tautan

20. MP3 Player Plugin 20 Plugin MP3. Pemain

instantShift - Free Music Players For Your Website

This is a great way to get your music out there either through just listening or having some music on your site. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan musik Anda di luar sana baik melalui hanya mendengarkan atau memiliki musik di situs Anda.
How to install: Bagaimana menginstal:
For detailed installation guide please refer this LINK Untuk panduan instalasi rinci silakan lihat ini LINK
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin

21. Flowplayer for WordPress 21 Flowplayer untuk Wordpress.

instantShift - Free Music Players For Your Website

Flowplayer is an Open Source Audio player for the Web. Flowplayer adalah Audio player Open Source untuk Web. Use it to embed audio streams into your web pages. Gunakan untuk menanamkan stream audio ke halaman web Anda.
How to install: Bagaimana menginstal:
For detailed installation guide please refer this LINK Untuk panduan instalasi rinci silakan lihat ini LINK
Official Link Download Plugin Tautan Resmi Ambil Plugin