Subscribe:

Pages

Cara Mencegah rambut beruban dini


Warna Rambut terutama dikontrol oleh variabel genetik, namun, ada berbagai langkah yang dapat diambil untuk berpotensi membantu mencegah rambut abu-abu alami. Tanda yang paling akrab penuaan adalah beruban rambut. Usia di mana beruban dimulai secara genetik ditentukan. Mulai beruban ini terjadi karena pengurangan bertahap dalam produksi melanin dalam bola rambut. Biasanya uban pertama muncul di dekat kuil dan kemudian menyebar ke mahkota dan kemudian ke belakang kepala.
Anderson Cooper di Stadion Qualcomm selama kebakaran California Oktober 2007
Penyebab Rambut beruban prematur: -
Utama yang menyebabkan rambut beruban di usia dini adalah genetika. Meskipun gen tertentu yang menyebabkan beruban prematur tidak diketahui saat ini, jika orang tua Anda pergi abu-abu pada usia dini, Anda lebih mungkin untuk pergi abu-abu ketika Anda masih muda. Bagi kebanyakan orang, tidak ada efek berbahaya dari beruban genetik. Beberapa orang mungkin mengalami efek psikologis karena mereka takut semakin tua atau kurang menarik karena rambut abu-abu. Lain memakainya sebagai tanda kebanggaan dan pengalaman, dan prematur abu-abu seperti Phil Donohue dan Anderson Cooper telah berubah sifat menjadi merek dagang.
 Your Ad Here
Beruban rambut adalah proses alami yang biasanya terjadi di kemudian hari dengan usia. Namun, terkadang orang dewasa muda akan mengembangkan beruban prematur. Hal ini dapat menjadi hasil dari masalah medis tertentu seperti dengan kelenjar tiroid Anda, tapi sebagian besar adalah karena genetika. Beberapa solusi dapat membantu Anda dengan prematur beruban rambut.
Pergi ke toko dan membeli apa pun warna pewarna rambut yang Anda ingin rambut Anda menjadi. Setelah Anda tiba di rumah membaca dan mengikuti petunjuk warna rambut tanpa menyimpang untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil yang paling aman dan terbaik. Sekarang Anda harus memiliki kepala penuh rambut yang tidak abu-abu lagi.
Periksa kebiasaan Makan dan makan makanan sehat, dikombinasikan dengan mengonsumsi vitamin sehari-hari seperti vitamin B12 dan A. Makan makanan kaya vitamin penting Gunakan shampo gooseberry India dan produk Perawatan Rambutsecara terus menerus karena mereka dapat membantu mencegah prematur beruban rambut.
Ambil perawatan yang tepat dari rambut dan kulit kepala dengan mencuci dan keramas secara teratur. Dengan mengikuti langkah-langkah, Anda harus baik pada cara untuk memerangi prematur beruban rambut.
Home remedies untuk rambut beruban prematur: -
Makan makanan kaya protein. Protein - Sumber: gandum kecambah, sereal, daging dan kedelai dalam diet Anda.
Diet sangat penting dalam pencegahan dan pengobatan beruban.
Gooseberry India bermanfaat dalam mengobati rambut beruban prematur. Potong buah menjadi potongan-potongan dan kering mereka. Setelah kering, menempatkan mereka dalam minyak kelapa, sampai zat padat menjadi berdebu atau bubuk. Oleskan pada rambut.
Parut jahe segar. Campur dengan madu dan tempatkan dalam stoples. Makan 1 sendok teh sehari-hari.
Memijat kulit kepala dengan jus Gooseberry dan air jeruk nipis dan meninggalkan semalam memberikan hasil yang diinginkan.
Makan banyak buah-buahan segar dan sayuran. Mereka adalah efektif dalam mengobati rambut beruban prematur.
Minum susu mentega dengan 2 sendok teh ragi dan masing-masing gandum akan mencegah dan menyembuhkan prematur beruban rambut.
Juga mengunjungi lebih lanjut tentang Pengobatan Herbal untuk Rambut beruban Dini