Subscribe:

Pages

Rambut putih Penyebab dan Natural remedies untuk menyingkirkan Rambut Putih




Warna Rambut atau pigmentasi ditentukan oleh dua jenis melanin, yang dikenal sebagai eumelanin danpheomelanin. Tingkat tinggi eumelanin memberikan rambut yang coklat tua atau hitam warna, sementara pheomelanin menanamkan kuning ke merah-coklat warna rambut. Tentu, rambut manusia bisa hitam, coklat, merah dan pirang. Jenis warna rambut biasanya tergantung pada etnis individu. Orang-orang asal Asia biasanya memiliki rambut cokelat atau hitam gelap, sementara orang kulit putih dapat memiliki pirang, coklat, merah dan rambut kemerahan. Tingkat melanin pigmen dapat berubah selama periode waktu, yang juga dapat mengubah warna rambut. Biasanya, telah diamati bahwa orang Asia mengalami beruban di usia tiga puluhan akhir mereka, sementara orang kulit putih bisa mulai abu-abu di tiga puluhan mereka. Di sisi lain, orang Afrika tidak mungkin mengalami beruban sampai pertengahan empat puluhan mereka. Namun, dini rambut putih bisa menjadi gejala dari beberapa kondisiKesehatan. Jadi, mari kita singkat melihat rambut putih dan dini menyebabkan rambut putih.
Pengantin dengan rambut Putih 2
Penyebab Rambut Putih Gangguan TiroidGangguan Tiroid seperti, hipotiroidisme dan hipertiroidisme juga dapat terwujud dalam beruban dini, bersama dengan gejala lainnya. Rambut bisa menjadi sangat kering dan rapuh karena masalah tiroid, dan banyak orang dapat mengalami kerontokan rambut signifikan akibat terlalu aktif atau di bawah aktif kelenjar tiroid.
Vitiligo Vitiligo adalah kondisi, yang ditandai oleh kerusakan sel-sel melanin memproduksi, yang dapat disebabkan oleh autoimun, genetik, serta beberapa faktor lingkungan. Penghancuran sel-sel melanin memproduksi, yang disebut melanosit, menyebabkan perkembangan bercak putih di kulit dan rambut.
 Your Ad Here
Stres dan Kecemasan Stres diketahui menyebabkan masalah kesehatan yang besar termasuk, beruban prematur. Individu akan melalui periode stres mental berkepanjangan, serta mereka yang menderita berbagai penyakit serius sering dapat menyaksikan rambut beruban dini selama periode waktu. Hal ini karena, baik penyakit stres, kecemasan dan berat mental yang dapat mempengaruhi produksi melanin.
Kekurangan Kekurangan lain adalah penyebab rambut putih pada usia dini. Kekurangan tiroid dan anemia juga bisa menjadi penyebab untuk masalah ini.
Cara Mencegah Rambut Putih?
1. Pijat kulit kepala Anda secara teratur untuk 10min. ini akan membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah kulit kepala dan kemudian menerapkan almond atau minyak rambut dan menerapkan Gooseberrydalam gerakan melingkar jari-jari Anda.
2. Diet adalah sangat penting dalam pencegahan dan pengobatan kondisi ini. Devitalizing dan makanan berbahaya seperti minuman ringan, zat gula berbasis, kue, selai, jeli, tepung putih, rempah-rempah, acar, dan semua hal-hal sulit untuk pencernaan.
3. Diet kaya zat bergizi semua harus diambil.
Home remedies dan Pengobatan Alami untuk Rambut Putih dan Grey
1. Gooseberry adalah salah satu komponen penting dalam mengobati rambut putih. Buah ini diambil dan dipotong-potong. Itu harus dikeringkan di tempat teduh. Sinar matahari langsung harus dihindari. Ini potongan kering dipanaskan dalam minyak kelapa sampai masalah tersebut berubah menjadi minyak hitam tebal. Ini harus diterapkan setiap hari.
2. Rambut harus dicuci dengan persiapan dibuat dengan Gooseberry kering direndam dalam air semalam. Persiapan ini juga dapat digunakan untuk pijat.
3. Mentega dibuat dari susu sapi yang bermanfaat dalam pencegahan dini rambut putih.
4. Berusuk labu juga dapat digunakan dalam cara yang sama seperti gooseberry. Hal ini juga sebagai efektif sebagai gooseberry.
5. Mengambil jumlah yang cukup yoghurt harian dan satu sendok makan ragi sebelum makan sangat membantu dalam pencegahan dan pengobatan rambut putih.