Subscribe:

Pages

Minuman-Minuman Bikin Mata Cepat Terpejam




GANGGUAN susah tidur jelas menyebalkan karena dapat mengganggu aktivitas Anda ketika bekerja keesokan hari. Anda telah mencoba berbagai cara menghilangkannya, namun tak berhasil. Sudahkah dengan minuman berikut?

Dengan mengonsumsi minuman-minuman ini, cukup bagi Anda untuk menghilangkan masalah sulit tidur, seperti dilansir Dailymeal, Selasa (13/3/2012) sebagai berikut:

Teh herbal

Teh herbal memiliki perpaduan chamomile, serai, spearmint, serta bunga linden yang berfungsi membantu Anda ingin selalu tidur. Anda bisa mencoba teh herbal rasa vanila untuk memberi cita rasa manis.

Teh bunga

Teh satu ini memberikan aroma bunga karena memiliki campuran chamomile dan lavender yang memiliki efek menenangkan. Semetanra, chamomile dapat membantu mengurangi kecemasan.

Air kelapa murni

Air kelapa juga diyakini bisa membantu Anda untuk tidur lebih baik. Di dalam air kelapa terdapat kandungan potasium dan magnesium yang membantu otot menjadi rileks. Air kelapa juga mengandung vitamin B untuk membantu Anda mengurangi stres.

Banana smoothie

Anda bisa memblender buah pisang dengan satu sendok makan mentega almond dan setengah cangkir susu kedelai tanpa pemanis untuk membantu masalah tidur. Pisang mengandung kalium dan magnesium, dua kandungan mineral yang membantu merilekskan otot-otot serta bisa membuat Anda tidur dengan cepat.