Subscribe:

Pages

Para koper yang mengeong

Saya akan memiliki lebih banyak lagi posting Flores segera, tetapi ingin berkata, bahwa kita semua selamat dari perjalanan dari Jakarta ke Phoenix kurang lebih utuh. Susu perjalanan dalam carrier kucing baru yang lembut, yang dia benci sebanyak dia membenci operator lain kucingnya. 

Di bawah kursi
Bagian yang paling worriesome perjalanan berada di pemeriksaan keamanan tertentu di mana kami harus membawanya keluar dan memeluknya sementara carrier melewati pemindai. Kami telah menempatkan tali kucing dan tali pada dirinya, yang ia benci bahkan lebih dari carrier. 


Namun, itu menakutkan berdiri di sana memegang kucing menggeliat di bandara sangat besar dan kacau. Orang-orang keamanan tampaknya sangat mengerti tentang hal ini dan akan memecat pertanyaan pada kami dan dokumen permintaan sementara kucing panik dan pembawa kucing duduk di atas ban scanner, sudah disetujui untuk penerbangan tetapi hanya di luar jangkauan lengan.

Susu gelisah di awal perjalanan, ia terengah-engah dengan mulutnya terbuka, yang merupakan hal yang aneh dan mengganggu dalam kucing. Saya tidak bisa mengatakan dia benar-benar mendapat disesuaikan untuk bepergian tapi ia pada dasarnya mengenakan dirinya keluar setelah beberapa jam dan tertidur. Ketika kami tiba di hotel bandara di LA ia menarik tindakan Kitty Invisible, menghilang selama setidaknya satu jam sebelum kami tahu bahwa ia telah naik di dalam kotak musim semi. Tapi besok pagi ia cukup pulih untuk menyelidiki ruangan.


Setelah itu itu hanya satu penerbangan pendek lebih ke Phoenix dan istirahat dengan baik payah untuk semua pihak.

Flying Cat Tips:

1. Saya menemukan menempatkan pad pelatihan anjing di dasar pembawa sekali gunanya. Ini baru saja gumpalan di sebuah benjolan besar di sudut. Susu begitu stres saya tidak berpikir dia bisa dipancarkan setiap produk limbah pula. Bahkan, dia merasa sulit menggunakan kotak sampah bahkan setelah kami duduk di hotel, saya pikir dia punya cukup dehidrasi.

2. Bawalah sesuatu yang hangat untuk dimasukkan ke dalam atau di sekitar pembawa (berhati-hati untuk tidak memblokir pasokan udara kucing). Pesawat benar-benar dingin.

3. Dapatkan carrier dengan jangkauan-in ritsleting sehingga Anda dapat hewan peliharaan kucing Anda ketika s / ia cemas. Itu benar-benar tampak menenangkannya.