Subscribe:

Pages

Kelemahan Antivirus Smadav


Sebelum Memulai Posting Kelemahan Antivirus Smadav saya tegaskan lebih dahulu, saya tidak bermaksud mencela atau menghina produk dalam negeri  melainkan hanya sedikit mengulas tentang Kelemahan Antivirus Smadav dibanding dengan antivirus lain, Dan maaf untuk para pecinta Smadav antivirus yang selalu dibanggakan dan dicintai sampai tidak mau untuk melihat antivirus lain.

Saya pribadi dari awal munculnya Smadav Antivirus ini sudah malas untuk mencoba, tapi karena ternyata banyak sekali teman-teman saya yang menggunakannya maka saya ikut mencoba menggunakan Smadav Antivirus ini, ikut-ikutan jadi seorang Nasionalisme yang cinta produk dari putra bangsa dong, kan saya juga anak bangsa yang baik hati… :D dan AKHIRNYA… Smadav pun terinstal di kompi kesayangan ogut, waktu itu saya instal Smadav antivirus yang free tapi tak otak-atik sedikit jadi Smadav Pro :D . tapi…… apa yang aku takutkan terbukti Juga, Ketajaman firasat saya/Indra ke 6 saya :D Smadav Antivirus sangat minim bisa mengatasi virus, komputer
 

saya penuh dengan virus, lemooot buanget, sering hang, restart sendiri waktu lagi sibuk kerja, eh, Smadav Antivirus mengatakan katanya komputer saya aman dari virus (aman gundulmu :D )
Nah untuk lebih jelasnya apa saja Kelemahan Antivirus Smadav silahkan dibaca di bawah ini teman-teman…
1. SMADAV tidak mampu membaca virus yang dienscript
2. SMADAV tidak memiliki database yang eksternal
3. SMADAV memakai unicode namun lemah di file unicode
4. SMADAV memiliki folder “nul” yg mencegah scaning AV lain
5. SMADAV belum memiliki fitur RTP (Real-Time Protection) yang berfungsi untuk menjaga komputer setiap saat agar tidak terinfeksi virus
6. Database SMADAV yang sebenarnya hanya ratusan
7. Not Eye Catching and User Frendly
8. Sering Sekali False Alarm (Salah Deteksi) dan Salah Tanggap
9. Mengacaukan Registry Editor
10. Tidak Ada Fitur “Create Hand Stick”

Boleh dicek sendiri untuk pecinta Smadav antivirus