Subscribe:

Pages

Cara Mengembalikan File yang dihidden Virus

Cara Mengembalikan file yang dihidden virus tema yang saya ambil dalam posting saya kali ini, sebenarnya saya sudah lama ingin memposting cara mengembalikan file yang dihidden virus tapi karena faktor malas akhirnya baru tak posting setelah mendapat komentar dari posting sebelumnya.
Data flashdiskku gak kelihatan padahal gak merasa tak hapus, jika dicek sebenarnya masih ada tapi kok filenya ilang semua. Hehehehe….. kira-kira begitu kasus yang pernah dialami oleh rekan-rekan saya. Simpanan file disembunyikan virus, hardisk atau flashdisk penuh tapi tak terlihat ada file karena disembunyikan oleh virus, terakhir menemui kasus seperti ini disebabkan oleh virus ramnit, lalu bagaiman cara mengembalikan file yang dihidden oleh virus?.

USB Virus Pen Drives 300x295 Cara Mengembalikan file yang<a href='http://www.penakluk.com/'> di</a>hidden virus
Posting saya kali ini sekaligus menjawab komentar yang saya dapat pada posting saya sebelumnya yang berjudul 10 kelemahan Smadav Antivirus. Unhide file adalah yang tool yang dimiliki oleh antivirus smadav, tool ini memang tidak terdapat pada Antivirus Terbaik lainnya, tetapi tujuan kita melengkapi computer dengan antivirus adalah untuk melindungi computer dari serangan virus, bukan untuk mengembalikan file yang dihidden virus, untuk apa bisa mengembalikan file yang dihidden virus jika computer sering dijebol virus?
Nah kali ini saya akan share tentang cara mengembalikan file yang dihidden virus, cara ini sangat mudah bahkan sangat mudah, yang kita lakukan hanya double klik pada tool ini tanpa perlu menginstalnya.
  1. Gunakan tool unhidebyakhdian Download disini (gak usah kwatir cuma 1kb ukurannya)
  2. Extract file dan tempatkan dimana anda akan mengembalikan folder yang disembunyikan oleh virus.
  3. Double klik file unhidebyakhdian.bat
  4. Tunggu beberapa saat File/folder anda akan kembali muncul kembali.
Gimana mudah bukan? Gak perlu lagi menggunakan antivirus untuk unhide file. bisa juga menggunakan hidden file tool bisa didownload disini ini juga tidak besar ukurannya cuma 35kb saja.