Subscribe:

Pages

VMware Player 4.0.1: Program untuk menjalankan mesin virtual

VMware Player 4.0.1 - sebuah program untuk menjalankan mesin virtual. Terlepas dari gambar yang dibuat di VMware 4.0.1 alat Player mendukung gambar Microsoft Virtual PC, dan Symantec. VMware Player 4.0.1 memungkinkan Anda untuk boot sistem operasi secara bersamaan pada satu komputer. Jadi Anda bisa leluasa menguji perangkat lunak pada berbagai platform. Selain itu, Anda dapat menyalin data antara mesin, mengatur memori dan pilihan jaringan, gunakan drive dan perangkat yang terhubung ke port USB. VMware Player 4.0.1 memiliki dukungan untuk 32 dan 64-bit.

Jika Anda ingin alat melalui mana Anda dapat memiliki lebih dari satu komputer pada PC yang sama, VMware Player 4.0.1 harus memiliki: perangkat lunak yang sangat baik yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menikmati fitur dari PC masing-masing dari satu terminal.

Dengan cara ini, VMware Player 4.0.1 membawa Anda semua fitur yang diperlukan bagi Anda untuk menikmati berbagai sistem operasi, koneksi jaringan, pengaturan dan tugas-tugas lain yang biasanya dilakukan di PC, tapi hampir.

Dari lingkungan yang sederhana yang menawarkan VMware Player 4.0.1, Anda akan memiliki yang Anda inginkan semua fungsi yang diperlukan untuk membuat terminal virtual Anda ingin menambahkan versi Windows Anda sukai, menginstal aplikasi, membuat dokumen dan sejumlah kemungkinan yang telah hanya sebagai batas imajinasi Anda.

Apa yang Anda harapkan untuk men-download utilitas ini menakjubkan? DOWNLOAD Sekarang