Subscribe:

Pages

Penyebab Komputer / PC Error

Penyebab Komputer / PC Error, Sebagai sistem operasi Windows telah berkembang dari awal itu asli sehingga memiliki itu pesan Error / kesalahan. Ketika DOS dirilis  hanya memiliki 2.000 pesan kesalahan. Rilis terbaru dari window memiliki ratusan ribu pesan error. Beberapa pesan error yang sulit dimengerti dan bahkan lebih sulit untuk diatasi. di sini Ada beberapa deskripsi kesalahan umum window dan Penyebab Komputer / PC Error.
Kesalahan ini terjadi ketika sebuah program atau Anda menjalankan aplikasi yang tidak siap. Pesan ini dapat terjadi pada setiap saat dalam pelaksanaan program. Hal ini hampir tidak mungkin untuk mendapatkan program atau aplikasi kembali berjalan. Kesalahan ini dapat terjadi kapan saja dan satu-satunya solusi adalah untuk reboot PC dan mulai dari awal lagi.
windows error codes Penyebab Komputer / PC Error 
Blue Screen Of Death
Ini adalah kesalahan paling fatal dari semua kesalahan. BSOD atau kesalahan bluescreen akan ditampilkan ketika sistem operasi Anda telah mengalami kesalahan kritis. Penyebab kesalahan ini tak terbatas, tetapi beberapa alasan utama termasuk memori rusak, device driver, Registry rusak, atau tidak kompatibel DLL. Kesalahan ini cukup fatal dan memerlukan tindakan dengan cepat. Jika pesan kesalahan mengatakan sesuatu di sepanjang baris “Tunggu window atau tekan tombol apa saja (atau Ctrl + Alt + Delete) untuk reboot,”. Anda bisa menunggu terutama jika Anda merasa bahwa Anda dapat memperbaiki masalah atau masalah akan memperbaiki sendiri saat kita mereboot pc.
Fatal Exception Errors
Fatal Exception Errors berarti bahwa kesalahan tidak bisa ditangani sehingga program atau aplikasi dapat terus berjalan. Dua pengecualian utama fatal error dan didahului oleh 0D 0E. Fatal Exception Errors 0D terjadi ketika sebuah program melakukan sesuatu yang tidak biasa atau tak terduga. Dalam hal ini, masalah tersebut dapat dilihat pada layar, untuk multimedia, atau untuk driver perangkat lain yang korup. 0E kesalahan ini lebih serius dari dua kesalahan Biasanya. Sering kali yang menjadi penyebabnya adalah masalah RAM, hardware; lain masalah hardware; file yang rusak atau hilang, atau Registry rusak. Skenario individu dan referensi pesan kesalahan tertentu harus berkonsultasi untuk membantu mengidentifikasi masalah khusus.Windows Protection Error
Windows Protection Error yang disebabkan oleh driver perangkat virtual. Untuk memperbaiki kesalahan ini Anda perlu boot PC di Safe Mode dan instal kembali driver perangkat virtual. Sejumlah masalah lain juga dapat menyebabkan Windows Protection Error. Teks pesan error bisa dari banyak sumber, seperti memori, atau file tertentu atau Registry.
Stack Overflow
Stack Overflow kesalahan yang terutama disebabkan oleh manusia. Ketika kita menyebutkan manusia itu berarti teknisi komputer atau pemrogram komputer. Stack Overflow terjadi ketika sebuah program berjalan rendah pada jenis tertentu memori. Memori disebut stack, dan itu digunakan untuk menyimpan informasi untuk program tersebut. Stack Overflow adalah tumpukan yang memiliki begitu banyak ruang dan program ceroboh atau rusak dapat menggunakan Facebook ruangan itu dengan cepat. Ketika itu terjadi, mikroprosesor harus mengambil alih dan menyelamatkan program, jangan sampai menurunkan keseluruhan sistem komputer. Langkah-langkah mikroprosesor di dengan menghentikan program dan menerbitkan “stack overflow” pesan kesalahan.