Subscribe:

Pages

Alasan Ketika Cinta Berakhir

Karena Istri Selingkuh, bukan Jodoh di Tangan Tuhan








Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir


Ketika semuanya harus berakhir
Ketika peluhku tak lagi berhenti


Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya


Telah kuberikan yang mampu kuberi
Namun tak jua puaskan hatimu


Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya


Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba


Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya


Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba


Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba


Lirik lagu Naff – Ketika Semuanya Harus Berakhir di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Tema yang sangat universal sekali dan bisa terjadi pada siapapun, karena dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin.


Seperti yang terjadi pada seorang pria yang harus memilih mengajukan gugatan cerai kepada istrinya. Hanya karena, ia menemukan tumpukan surat di laci rumahnya yang bercerita mengenai hubungan asmara yang terjalin antara sang istri dengan lelaki lain.


Antonio C (99 tahun), memilih mengakhiri pernikahan dengan Rosa C. Padahal, dari perkawinan selama 77 tahun itu memberikan pasangan Antonio dan Rosa 5 orang anak, 12 cucu dan seorang cicit.

Sebenarnya Rosa C, sang istri, melakukan perselingkuhan itu ketika dunia masih dilanda perang hebat pada tahun 1940an. Rosa mengakui pengkhianatan itu. Namun, ia tak dapat membujuk suaminya untuk menarik gugatan, demikian menurut VIVAnews seperti dikutip dari The Telegraph (Inggris).


Antonio sempat meninggalkan istrinya 10 tahun lalu dan kembali beberapa minggu kemudian. Namun rumah tangga mereka yang berada di tepi prahara memuncak atas ditemukannya surat-surat itu.


Kisah cinta pasangan yang bertemu pertama kali pada tahun 1930, ketika Antonio ditugaskan oleh kepolisian Italia di Naples. Sepertinya yang terjadi pada mereka akan menjadi kasus perceraian yang mencetak rekor, karena pasangan tertua (dari Inggris) sebelumnya yang melayangkan gugatan berusia 98 tahun.


Sumber: VIVAnews.com